Sabtu, 07 Juni 2008

Akhirnya.....

Haloooo!kembali lagi di blog saya!!
Hari ini gw baru nge-posting, kenapa? karena akan saya ceritakan di postingan ini...

Hari itu.....(kapan yaaa...) gw lagi di perpus ngerjain soal Pkn yang rata-rata pada dapet 100, trus setelah selese ngerjain gw pun pengen nge-posting blog gw yang super ancur ini...... namun sesuatu yang aneh pun terjadi, Jovi ama Jevon kan udah selese duluan jadi mereka mau internetan katanya.... trus pas Jovi masuk dari ruang internet terdengar suara.... DHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAARR!!!!! dan semua komputer meledak, YA ENGGAKLAH!! si Jovi tuh karena orbitnya nggak tetep jadinya radiasi yang dia pancarin tuh ngebuat internetnya offline, gagal deh nge-postingnya!, trus pas pulang gw kan ekskul tadinya sih maunya bolos karena mau ke warnet... tapi katanya gurunya bakal ada wartawan dari sebuah majalah tak dikenal.... ya udah, akhirnya gw pun mau ekskul juga soalnya kalo nggak ikut gw bakal dapet nilai C++++ di rapot, setelah pulang akhirnya gw pun pulang dengan perasaan aneh........ yaitu "BESOK HARUS POSTING SECEPATNYA, KALO NGGAK LOE BAKAL MATI!!!" akhirnya besok gw pun masuk sekolah dengan membawa raket (lho, nggak nyambung...) lalu karena sekolah terlalu menyebalkan jadi lupa sebenernya gw tuh harus nge-posting........................., gagal lagi untuk yang kedua kalinya akhirnya hari ini setelah diingetin ama setan setengah brokoli di mimpi (gw beneran mimpi kayak gitu tadi malem)gw pun berniat posting blog hari ini dan jadilah postingan ini.....

sebenernya gw juga males sih nge-posting ngapain sih ngabis-ngabisin duit cuma buat posting,

P.N. untuk yang hari senin ujian met berjuang ya!!!

Tidak ada komentar: